Xiaomi Flash Tool (All Version)

Xiaomi Flash Tool (All Version)

Sumber : xiaomiflashtool.com
Credit: Xiaomi Inc


Xiaomi Flash Tool (MiFlash) Sebuah software yang memungkinkan agan/sista untuk flash firmware bawaan pabrik (file fastboot) pada HH Xiaomi agan/sista.





Fitur Infinix Flash Tool



In-Built Driver :

Dilengkapi dengan In-Built Driver USB termasuk Google ADB Tool & Driver, Microsoft MTP dan RNDIS Driver, Qualcomm USB Serial driver. Yang berarti agan/sista tidak perlu menginstal driver secara manual untuk bisa menggunakan software ini.

Beberapa Pilihan Flashing :

Ada 3 pilihan Flashing yang tersedia termasuk Flash semua (Flash Semua kecuali Storage dan Flash Semua kecuali data dan penyimpanan). Flash Semua kecuali Storage adalah metode default blink file fastboot pada HH Xiaomi.

Tambahan

Cara Install dan Cara Pakai

Area Unduh

MiFlash v20140509
MiFlash v20150601
MiFlash v20150731
MiFlash v20151028
MiFlash v20160401
MiFlash v20160830 - Versi Akhir
Sogi Mardianto

Saya bukan "Mastah" saya juga bukan seseorang yang "Ahli", saya hanya sekedar "Bisa" saja, dan dibilang hanya "Hobby" juga boleh, termasuk nulis artikel di "Blog" saya ini, jika artikelnya ada kesalahan kata atau kesalahan tata cara, mohon maaf sebesar besarnya, saya akan sangat senang jika agan/sista memberitahu soal itu melalui komentar atau hubungi saya, termasuknya soal link yang mati, agan/sista bisa hubungi saya disini